10.20.2008

cacar air

Ini udah hari ke 6 yah,.....hmmmm.. dah lumayan ga gatel. Hanya mulai terasa sakit, warna lentingannya sudah pucat dan sekitarnya merah. Muka aku kasih nutrimoist, jagung parut nunggu besok dibawain ama tukang sayur. Nafsu makan udah membaik, seiring tenggorokanku yang ga terlalu sakit lagi. Hari ini aku bikin pisang goreng, makan sayur urap dan ikan bakar trus minum air kelapa persembahan suami tercinta.
Hari minggu lalu aku nonton pa Bondan diTV, blio makan di mak Cui,Rumbai itu. Kata Edot, shootingnya baru hari Rabu lalu. Wah, kejar syuting juga tu ya pa Bondan. Lama-lama aku suka juga ama Gwen, gayanya lucu dan alis matanya itu lo, Bondan banget. Ngeliat hubungan ayah-anak yang kompak,dan cara mereka berinteraksi, wow menakjubkan.
Di Bandung, pertama kalinya aku ke Paris Van Java. Itu pun memanfaatkan mobil sewaan daripada nganggur, kebetulan mamah nitip beli lemari baju plastik. Ya kami kesana pas H-1. Tempat parkir penuh, dan ya ampyun sempiiiiit. Pas udah parkir kita malah susah keluar dari mobil. Cafe bertebaran, butik,lalu kami ke carefour, sebelumnya aku sempat jalan2 liat resto2 makanan jepang, beberapa kali kakiku tersandung lantai yang merupakan susunan papan2 kayu melintang. Ya, sudah melintang, tidak rapat dan tidak rata!!! Hingga pada suatu saat aku tersandung lagi, dan tanganku menari2 cari keseimbangan hingga akhirnya..GUBRAAK!!! Untung gua ga pake rok!! Dua orang pria keturunan menghampiriku, aku hanya menunjuk lantai papan bergelombang itu, dan dua pria itu sama2 menyesalkan penyusunan lantai kayu tersebut. Hmmm...berarti sepertinya aku bukan orang pertama yang jatuh, untung aku masih bisa berdiri dan memakai sandal kembali. Salah satu haknya patah, rupanya terjepit diantara sela2 papan.

No comments: