3.24.2007

Makan

Kemaren, bener2 puas banget, ga percuma bela2in sarapan cuma sedikit. Sekitar jam 11 kita berangkat . "Mama ga kan nyangka deh tempatnya,"kata pak E. Mama diem aja, kayanya dimana2 tempat makan yang enak pasti selalu nyempil dan unik lokasinya. Kayak Warung Lela di Bandung, ga dilewatin angkot, berliku2 tapi tetep aja rame. Sekarang kita berenti di jalan yang kanan kiri banyak balong, lalu menyusuri jalan tanpa aspal, yang kalo ujan kayanya becek. Lewat jembatan kayu, lalu sampai dirumah beratap seng yang gerah tanpa kipas angin. Yaaak bener!! Cui! Pertama kalinya Opi kesana, selama ini hanya denger ceritanya aja dari pak E, kalo ada acara makan kantor sering ke Cui.
Kita pesen udang yang sudah dipromosikan Pak E sejak dari rumah, gulai ayam dan ayam goreng. Mamah udah bekel bawa nasi merah dari rumah. Ternyata udangnya gede banget, ..asyiiik. Hmmmmm...pemirsa benar2 mak nyus...enak!!! Seporsinya kira2 75rb perak. Digado pake sambal ijo aja udah kenyang banget. Ayam gorengnya juga enak.
"Tempatnya ini juga bikin enak, gerahnya itu loh hehehe".

4 comments:

Bundanya Tiara said...

opiiiiiiiiiiii akhirnya dikau muncul lagi postingannya, kamana wae atuh neng geulis. Btw, pi, aduh kabita ku cui, ayam gorengna pan enak banget....:-). tapi belom pernah makan disana...

Bunda Raffee said...

wah jadi panasaran pengen nyoba cui juga ah ntar minta anterin ayah cio hehehe

abyaz-bayza said...

opiii.. .cui emang gak ada matenye....

Sondha said...

Pi.., bukan Cui tapi Itjuik alias Icuik... Emang assoy banget makan di situ.. Tapi jangan datang setelah jam 12 siang.. Bakalan hanya kebagian lambaian tangan yang artinya.. "wis entek mbakkk... mulih ae.."