3.22.2007

Nonton

"Nah, pemirsa, yang saya pesan ini namanya Fisherman's Bucket. Isinya komplit, ada ikan, cumi, lobster,..Waah..dengan saus dan sambal matah".
"Mari kita coba dulu lobsternya,........Hmmmmm,...luar biasa, dagingnya lembut, guriiiih banget, benar2 mak nyus..!"
Liur mamah tanpa dikomando langsung memenuhi mulut. GLEK! Telen aja deh.

"Ya pemirsa, sekarang saya ada di NN. Tadi saya pesan sirloin steak. Nah ini dia sudah datang, tampilannya benar2 menggoda ya pemirsa."Mari kita potong,....wah empuk sekali,....rasanya...hmmmm bumbunya meresap, juicy...ini patut kita coba".
Mamah langsung inget steik di Suis Butcher bandung,...Nyam..nyam....

"Kali ini saya berada di daerah......, katanya keleponnya paling enak sedunia, Nah pemirsa,...baunya harum, dan hijaunya ini berasal dari pandan. "Saya coba ya,...wah pemirsa, gulanya pecah dimulut dan ada rasa nangka. bener2 enak, sekotak ini bisa saya habiskan sendiri".
Besoknya Mamah langsung bikin ketimus singkong pake gula merah. Yaaaaaa....beda2 tipis lah ama kelepon.

No comments: