12.03.2008

Alergi

Udah 2 hari ini seluruh badan saya biduran,gatal-gatal, kulit bentol dan rasanya panas. Hari Senin lalu saya bikin sup udang, emang pas makan rada beda, udangnya langsung lumat hancur bahkan hanya ditekan dengan jari. Hmmm, gimana nih,.. ah udah nanggung, makan aja, walo cuma dikit. Toh saya udah sering sebelumnya makan udang dan fine-fine aja kok. Ternyata malamnya langsung deh, tengah malem bangun garuk2, saya langsung minum ctm. Paginya merah2 sudah hilang, kirain udah sembuh, eh sore harinya muncul lagi. Suami bilang,"Mamah sih, bela-belain makan udang,enaknya cuma sebentar, gatelnya lama". Iya deh....

Dirumah ternyata saya menemukan beberapa obat alergi dan obat2an lain yang kami peroleh dari medical. Maklum medical sini royal, apalagi kalo pasiennya manis manja grup, wah dirumah bisa punya gudang obat. Ada Interhistin,Telfast,CTM. Tinggal pilih..tinggal pilih....

No comments: