11.19.2008

akhdanrayna


Haha akhirnya akhdan sakit cacar juga, selesai sudah penantianku. Walo saya sempet ge-er, ni anak hebat banget staminanya. Setelah Rayna, dia belum menunjukkan gejala ketularan. Kemaren malem suami panik membangunkan saya karena Akhdan tiba2 panas badannya. Dengan enteng saya menjawab,"Halah..paling cacar".Sok ahli banget. Pas dicek emang bener, dipunggungnya udah ada satu bentol kecil,"Ya besok pagi ke dokter deh".
Begitu tau Akhdan cacar, Rayna yang paling ribut. Kerjaannya mengamati perkembangan si totol2 itu.Habis dulu dia sering diledekin Akhdan,"Rayna sih ga makan sayur, jadi aja merah2", hehe padahal dianya ge hararese.
Pas ke medical, susternya bilang,"Waduh cacar ya, udah banyak nih yang kena, yang barusan keluar juga cacar".Saya langsung melihat anak kecil yang keluar pake baju olahraga, tulisannya SD negeri 05. Hehehe, selamat berarti bukan dari gue aja nih virusnya.
Hari-hari dirumah keliatan banget dia bosen, duduk bengong sambil ayun2 kaki. Sedih banget keliatannya, aku jadi khawatir dia lebih sakit karena ga sekolah daripada cacar. Terbiasa tiap senin-jumat bagun pagi, dijemput jam 7,pulang jam 4.30 sore. Hiburan satu2nya kalau Rayna pulang, jadi akur deh. Rayna jadi jarang ngerecokin aku, cihuy..asyik abis beres2 bisa bebas nge-net.

2 comments:

fitri said...

Opi sayang.. pakabar? Kangeeeen.. sonooo.. sok atuh kamu ke duri nengok aku hihi..

Ternyata kamu rajin banget nulis blog nih. Ceritanya lucu-lucu pula.. kumaha barudah abis cacar? meni babarengan semuanya cacar he he..

Salam ya.. buat semuanya.. cup cup muaaah :-D

opi said...

hihihi, sory bu Fitri maniez. Kemaren ngedandanin blog, abis malu kalo ada tamu. Kapan atuh kita ketemuan lagi, udah lama ya ga bu ;)