11.23.2008

guest


kalo kangen suasana ndeso,makan ikan bakar,jalan di pesawahan saya mudik ke kampung halaman, daerah banjar. Sebagai orang kota, sungguh beruntung punya tempat pelarian yang masih alami(penghalusan dari terbelakang :P). Tempat dimana kamu bisa mandiin kebo sepuasnya, bakar singkong di kebun orang, atau jongkok buang hajat di balong sambil ngeliatin ikan.
Sore itu karena capek habis perjalanan saya milih tidur2an di kamar. Sampai ibu saya dateng langsung nyolek,"Bangun tuh, ada yang mau kenalan",ya di desa kalo kedatangan tamu, sekampung tau. Huh, sapa seh, pede banget pengen kenalan ma gue, orang kampung lagi. "Cepetan!", aduh! ibuku nyolek lagi, saya jadi curiga, ngotot amat, pasti ada something..
Rupanya mamah mau nunjukin sesuatu, pas saya liat orangnya, Oh my..."Abis turun dari langit mana,....eh...."Nembe ti mana A?". Guanteng abis, kayak model iklan celana dalam pria merk luar. Duh, jadi pengen foto bareng...
Ternyata si guanteng disini beternak ayam. Kebayang ga seh, mimpi apa para ayam itu semalam,so lucky!

1 comment:

fitri said...

hahaa.. dasar Opi nih.. sempet-sempetnya aja nemu yang guanteng :-D.